SETIANI, LILIS YANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG FIRST CLASS PADA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
Abstract | Intisari
Layanan first class adalah layanan yang sangat khusus dan istimewa. Garuda Indonesia first class mempunyai pelayanan pre-journey, pre-flight, in�flight yang menggunakan Garuda Indonesia. Kepuasan penumpang merupakan perkiraan atau keyakinan penumpang tentang apa yang akan diterimanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan penumpang first class Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer tersebut yaitu data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan pada penumpang first class maskapai Garuda Indonesia. Sampel penelitian ini terdiri atas 80 responden dan selanjutnya data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Regresi Linear Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh pelayanan first class terhadap kepuasan penumpang. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikan P 0.000<0.05. Penelitian ini juga menunjukkan kepuasan konsumen tersebut menunjukkan bahwa H1 diterima,yang artinya bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penumpang first class Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Akmal | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2021 06:08 | ||||||||
Terakhir diubah: | 29 Mar 2021 06:08 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1554 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |