Putra Pratama, Reza (2021) ANALISIS STRATEGI PENANGANAN DELAY PADA MASKAPAI LION AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - Reza Putra pratama_1.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - Reza Putra pratama_2.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - Reza Putra pratama_3.pdf Download (651kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - Reza Putra pratama_4.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Reza Putra pratama_5.pdf Download (77kB) |
Abstract | Intisari
ANALISIS STRATEGI PENANGANAN DELAY PADA MASKAPAI LION AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi penanganan delay di Bandar Udara Internasional Yogyakarta serta mengetahui kepuasan penumpang saat strategi penanganan delay tersebut dijalankan. Analisis ini menggunakan triangulasi data yaitu teknik pengumpulan data yang bersifat menggabungkan data dari berbagai teknik pengumpulan data dan sumber data yang telah ada. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan dua macam triangulasi yaitu : triangulasi teknik menggunakan teknik pengumpulan data yang berbeda-beda untuk mendapatkan data dari sumber data yang sama dan triangulasi sumber mendapatkan data dari sumber yang berbeda-beda dengan teknik yang sama. Obyek penelitian ini adalah penumpang maskapai Lion Air yang pernah atau sedang mengalami delay sebanyak 12 orang yang diambil dan petugas terkait yang ditugaskan menangani masalah delay maskapai Lion Air Bandar Udara Internasional Yogyakarta sebagai informan peneliti. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Jumlah pertanyaan dalam setiap wawancara sebanyak 10 pertanyaan. Hasil penelitian ini adalah pemberian informasi kepada para penumpang yang terdampak delay tidak ada sehingga strategi penanganan delay oleh maskapai Lion Air tidak dapat diberikan yang mengakibatkan banyak penumpang yang merasa tidak puas atas pelayanan yang ada. Kata kunci: Delay, Strategi Penanganan Delay, Kepuasan Penumpang
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Delay | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Salma Salma | ||||||||
Tanggal Diposting: | 18 Oct 2021 07:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 18 Jan 2022 03:04 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1702 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |