Saputri Nong Napa, Theresia Elvira (2021) PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN KESIAPAN YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT DALAM MENGHADAPI PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - THERESIA ELVIRA SAPUTRI_1.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - THERESIA ELVIRA SAPUTRI_2.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - THERESIA ELVIRA SAPUTRI_3.pdf Download (663kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - THERESIA ELVIRA SAPUTRI_4.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - THERESIA ELVIRA SAPUTRI_5.pdf Download (148kB) |
Abstract | Intisari
PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN KESIAPAN YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT DALAM MENGHADAPI PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI KOTA YOGYAKARTA Prodi D-IV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana, Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta Pembimbing : Andi Syaputra, S.E., M.M Penulis Theresia Elvira Saputri Nong Napa INTISARI Yogyakarta International Airport merupakan bandar udara baru di Yogyakarta. Pelayanan Yogyakarta International Airport akan turut menentukan persepsi konsumen dalam menilai keseluruhan perjalanannya yang dilakukan, karena pelayanan tersebut diberikan untuk kepuasan konsumen itu sendiri dengan begitu diharapkan agar Yogyakarta International Airport memiliki kesiapan dalam menghadapi peningkatan jumlah wisatawan pengguna jasa transportasi udara. Adapun tujuan dari studi ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di terminal Yogyakarta International Airport menurut persepsi wisatawan pengguna jasa penerbangan dan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Yogyakarta International Airport dalam menghadapi peningkatan jumlah wisatawan di Kota Yogyakarta Jenis studi ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Penggunaan metode wawancara semi terstruktur dan studi dokumen sebagai teknik pengumpulan data, dan studi ini menggunakan teknik Analisis Data Model Miles and Huberman. Hasil dari studi mendalam tentang kesiapan Yogyakarta International Airport melalui 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu Respondensiveness (daya tanggap atau kesigapan), Reliabilitas (keandalan), Assurance (jaminan), Empathy (empati atau perhatian), dan Tangible (bukti langsung) didukung oleh data – data yang cukup lengkap dari berbagai sudut pandang memberikan pengetahuan dan dampak positif terkait kesiapan Yogyakarta International Airport dalam menghadapi peningkatan jumlah wisatawan di kota Yogyakarta. Kata Kunci : Persepsi, Kualitas Pelayanan, Kesiapan Bandar Udara, dan Yogyakarta International Airport
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Salma Salma | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 03:08 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Jan 2022 01:47 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1764 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |