PRATAMA, FAIZ HIBATULLAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT INFORMASI DAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - FAIZ HIBATULLAH PRATAMA_1.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - FAIZ HIBATULLAH PRATAMA_2.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - FAIZ HIBATULLAH PRATAMA_3.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - FAIZ HIBATULLAH PRATAMA_4.pdf Download (330kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - FAIZ HIBATULLAH PRATAMA_5.pdf Download (101kB) |
Abstract | Intisari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT INFORMASI DAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA INTISARI Unit informasi dan ruang tunggu merupakan sarana penunjang yang sangat penting dalam memberikan pelayanan di bandar udara. Berdasarkan hasil observasi dan penelitian, kualitas pelayanan unit informasi dan fasilitas ruang tunggu di Bandar Udara Halim Perdanakusuma masih belum memenuhi harapan sehingga hal ini dapat berpengaruh terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan unit informasi dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dilakukan secara online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda, Uji T, Uji F melalui SPSS for windows release 15.0. Hasil penelitan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan unit informasi dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung kualitas pelayanan unit informasi sebesar 2,040 > 1,984, fasilitas ruang tunggu 4,681 > 1,984 dan kualitas pelayanan unit informasi dan fasilitas ruang tunggu sebesar 1,993 > 1,984. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Unit Informasi, Fasilitas, Ruang Tunggu.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Ady Ady | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 06:23 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 06:47 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1784 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |