FAHIRA RUMFOT, JIHAN (2021) STANDAR PELAYANAN PETUGAS CUSTOMER SERVICE MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA PATTIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I - JIHAN FAHIRA RUMFOT.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II - JIHAN FAHIRA RUMFOT.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III - JIHAN FAHIRA RUMFOT.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - JIHAN FAHIRA RUMFOT.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
Official URL: http://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Airline Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 09 Nov 2021 07:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Nov 2021 01:29 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1840 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |