ANALISIS PENANGANAN BAGASI YANG HILANG ATAU RUSAK OLEH PETUGAS LOST AND FOUND PT GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA

FADLI HADAMU, MUHAMMAD (2021) ANALISIS PENANGANAN BAGASI YANG HILANG ATAU RUSAK OLEH PETUGAS LOST AND FOUND PT GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

[img] Text
INTISARI - MUHAMMAD FADLI HADAMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text
BAB I - MUHAMMAD FADLI HADAMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
BAB II - MUHAMMAD FADLI HADAMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
BAB III - MUHAMMAD FADLI HADAMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - MUHAMMAD FADLI HADAMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Muhammad Fadli Hadamu¹ dan Yulia Aji P, S.T., M.M.² Unit lost and found merupakan unit yang khusus dalam memberikan pelayanan kepada penumpang yang mengalami permasalahan bagasi. Fokus pelayanan ini terjadi apabila penumpang mendapati bagasinya hilang atau rusak, maka penumpang dapat membuat laporan kepada unit lost and found. Dalam penelitian ini, penulis mendapatkan data dari objek yang diteliti dengan tahapan prosedur penanganan bagasi dan tanggung jawab yang diperoleh dari PKL (praktik kerja lapangan) serta melakukan wawancara langsung kepada unit lost and found tentang penaganan bagasi hilang dan rusak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif melalui studi pustaka dan pengamatan umum di lapangan. Data akan dianalisa dengan metode deskriptif kualitatif. Landasan teori yang digunakan adalah teori studi pustaka. Petugas lost and found dalam melakukan tugasnya berpedoman pada SOP (Standart Operasional Prosedur) yang telah ditentukan oleh pihak PT Gapura Angkasa. Dengan adanya tanggapan atas pelayanan yang diberikan oleh petugas unit lost and found sehingga konsumen mendapatkan kepuasan dari pelayanan

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAji Puspitasari, Yulia05170791UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 18 May 2022 01:36
Terakhir diubah: 18 May 2022 01:36
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2242

Actions (login required)

View Item View Item