PRATIWI, NILAM (2021) ANALISIS PENERAPAN PELAYANAN NEW NORMAL DALAM MENINGKATKAN PENANGANAN COVID-19 DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
![]() |
Text
INTISARI - NILAM PRATIWI.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text
BAB I - NILAM PRATIWI.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text
BAB II - NILAM PRATIWI.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
![]() |
Text
BAB III - NILAM PRATIWI.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text
INTISARI - NILAM PRATIWI.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
Abstract | Intisari
Nilam Pratiwi1dan Nur Makkie Perdana K., S.Kom.2 Bandar Udara Internasional Pattimura (Pattimura International Airport) (IATA: AMQ, ICAO: WAPP) juga dikenal sebagai Bandar Udara Ambon, adalah sebuah bandar udara yang terletak di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Indonesia. Bandar udara pattimura ambon menerapkan pelayanan new normal dalam meningkatkan penanganna covid 19 masih terdapat beberapa kendala seperti sebagaian penumpang tidak mematuhi protocol kesehatan pada bandara sehingga peneliti mengambil judul : Analisis penerapan pelayanan new normal dalam penanganan covid-19 di Bandar udara internasional pattimura ambon Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deengan data primer dan data sekunder. Data primer yang diperoleh secara langsung dari sumber asli yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah data terkumpul dianalisis menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa Penerapan Pelayanan New Normal Pada penumpang yang dilakukan petugas di Bandar Udara Pattimura Ambon yaitu mengikuti peraturan yang tertera di dalam Surat Edaran Gugus Pusat dan yang di tetapkan oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara. Kemudian memberlakukan physical distancing untuk setiap penumpang, pengantar, dan pengunjung di bandara wajib menggunakan masker bagi yang berada di area bandara. Sebelum melakukan penerbangan petugas akan memeriksa dokumen perjalanan penumpang dan pengecekan suhu tubuh sebelum melakukan proses check-in. Kata Kunci: Bandar Udara Pattimura Ambon, Penerapan Pelayanan Penumpang, Corona Virus Disease 2019.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 31 May 2022 01:56 | ||||||||
Terakhir diubah: | 31 May 2022 01:56 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2258 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |