Nurfitrah, Nurfitrah (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDIN BIMA DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - NURFITRAH.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
![]() |
Text
BAB I - NURFITRAH.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text
BAB II - NURFITRAH.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
![]() |
Text
BAB III - NURFITRAH.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - NURFITRAH.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
Abstract | Intisari
Bandar Udara Sultan Muhammad salahudi Bima merupakan salah satu contoh perusahaan yang menawarkan jasanya di bidang penerbangan. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kulaitas pelayanan terhadap kepuasaan penumpang dan untuk mengetahui besar tingkat kepuasaan penumpang dengan metode Customer satifaction Index (CSI). Penelitian ini menggunakan peneltian kuatitatif. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu koesioner. Untuk pengambilan sampel sebanyak 100 responden diberikan kepada penumpang di ruangan tunggu keberangkatan. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear sederhana dan medode Customer satifaction Index (CSI). Analisis data dan pengujian hipotensis dilakukan melalui SPSS 25.0 for window. Hasi penelitian ini berdasarkan nilai T menunjukkan (21,095) dimana nilainya lebih besar daripada Tabel (4,652) dan nilai signifikansi sebesar 0,00 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima atau variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap variabel kepuasan penumpang. Berdasarkan pengolah data menggunakan Microsoft Excel di dapatkan hasil perhitungan nilai Customer satifaction Index (CSI) sebesar 82,72% dan masuk dalam kriteria sangat puas. Kata Kuci : Kepuasaan Penumpang, Kulitas Pelayanan, Customer satifaction Index
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service Flight and Airport Management > Development |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 20 Dec 2022 07:02 | ||||||||
Terakhir diubah: | 17 Jan 2023 02:08 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2436 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |