DWI MONIKA, AYU (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PETUGAS BOARDING GATE MASKAPAI CITILINK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
BAB I - AYU DWI MONIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
![]() |
Text
BAB II - AYU DWI MONIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB III - AYU DWI MONIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - AYU DWI MONIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
![]() |
Text
INTISARI - AYU DWI MONIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Boarding Gate | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 12 Jan 2023 06:40 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Jan 2023 06:40 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2476 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |