Melinda Firdausy, Dinarintan (2022) PENGARUH KINERJA PENANGANAN DAN KUALITAS PELAYANAN BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI MASKAPAI CITILINK RUTE MALANG – JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - DINARINTAN MELINDA FIRDAUSY.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
![]() |
Text
BAB I - DINARINTAN MELINDA FIRDAUSY.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II - DINARINTAN MELINDA FIRDAUSY.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB III - DINARINTAN MELINDA FIRDAUSY.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - DINARINTAN MELINDA FIRDAUSY.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 08 Feb 2023 06:55 | ||||||||
Terakhir diubah: | 08 Feb 2023 06:55 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2615 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |