ZAKIYAH, ISMI (2022) ANALISIS PELAYANAN CHECK-IN COUNTER MASKAPAI BATIK AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - ISMI ZAKIYAH.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text
BAB I - ISMI ZAKIYAH.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text
BAB II - ISMI ZAKIYAH.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
![]() |
Text
BAB III - ISMI ZAKIYAH.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ISMI ZAKIYAH.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Feb 2023 01:50 | ||||||||
Terakhir diubah: | 22 Feb 2023 01:50 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2656 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |