YULIANAWATI KUSHARTIYAS, EKA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG FIRST CLASS PADA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
Abstract | Intisari
Layanan first class adalah layanan yang sangat khusus dan istimewa. Garuda Indonesia first class mempunyai pelayanan pre-journey, pre-flight, in- flight, dan post-flight. Pelayanan akan menentukan kepuasan dari penumpang yang menggunakan Garuda Indonesia. Kepuasan penumpang merupakan perkiraan atau keyakinan penumpang tentang apa yang akan diterimanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang first clas Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer tersebut yaitu data yang diperoleh dari kuisioner yang disebarkan pada penumpang first class Maskapai Garuda Indonesia. Sampel penelitian ini terdiri atas 75 responden dan selanjutnya data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linear Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pelayanan first class terhadap kepuasan penumpang. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi P 0.000 < 0.05. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh pelayanan sebesar 0,703 atau sebesar 70,3%. Hal tersebut menunjukkan bahwa H1 diterima, yang artinya bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penumpang first class Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng-Jakarta. Kata kunci: Pelayanan, first class, Garuda Indonesia, Regresi Linear
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Airline Facilities | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Jun 2021 02:36 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Jun 2021 02:36 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/266 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |