FITRA MILIATRI, FIDYA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA TAKSI JEMPUT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MAJID LOMBOK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text
INTISARI - FIDYA FITRA MILIATRI.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text
BAB I - FIDYA FITRA MILIATRI.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text
BAB II - FIDYA FITRA MILIATRI.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
![]() |
Text
BAB III - FIDYA FITRA MILIATRI.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - FIDYA FITRA MILIATRI.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Other > Taxi Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Jul 2023 07:48 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Jul 2023 07:48 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2844 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |