PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG

Lindiyani, NIT.190809345 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - LINDIYANI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
BAB I s.d BAB III - LINDIYANI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV s.d BAB V - LINDIYANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LINDIYANI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorHodi, Hodi0508047901UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 27 Dec 2024 01:40
Terakhir diubah: 27 Dec 2024 01:40
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3922

silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini

View Item View Item