Lindiyani, NIT.190809345 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - LINDIYANI.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text
BAB I s.d BAB III - LINDIYANI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV s.d BAB V - LINDIYANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (837kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - LINDIYANI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 27 Dec 2024 01:40 | ||||||||
Terakhir diubah: | 27 Dec 2024 01:40 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3922 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |