Saputri, Meilani (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SERVICE HANDLING DENGAN LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA PADA PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
Abstract | Intisari
Penumpang memilki peran pokok dalam menunjang eksistensi perusahaan penerbangan agar dapat menjalankan kegiatan operasional perusahaanya. Semakin ketat tingkat persaingan pada bisnis penyedia jasa transportasi udara menuntut agar image value perusahaan tetap positif dan kepuasan penumpang dapat tercapai sehingga dapat menghasilkan loyalitas penumpang yang tinggi terhadap perusahaan tanpa meninggalkan faktor keamanan dan keselamatan penerbangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas service handling terhadap loyalitas penumpang Maskapai Garuda Indonesia pada PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo. Data yang digunakan dalam data primer dan sekunder metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk melihat kehandalan dan kelayakan kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini. Sampel penelitian ini terdiri 60 responden dan selanjutnya kuesioner di analisis dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana dengan menggunakan Program Statistik SPSS release 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas service handling terhadap loyalitas penumpang. Hal ini ditunjukan dengan nilai signifikan P 0,000 < 0,05 bahwa kualitas service handling ini berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang Maskapai Garuda Indonesia yang berarti bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Serta diketahui nilai koefesien determinasi R square (R2 ) sebesar 91%.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Ground Staff | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Jul 2020 07:26 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Jul 2020 07:26 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/520 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |