ANNISA, SITI NURUL (2019) TINGKAT PELAYANAN PETUGAS TERMINAL INSPECTION SERVICE (TIS) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI TERMINAL KEDATANGAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (507kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
Abstract | Intisari
Terminal Inspection Service (TIS) adalah suatu unit yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan pengawasan/inspeksi fasilitas penunjang operasional yang disediakan pengelola bandar udara untuk menjaga kesiapan operasional dan kebersihan, kenyamanan serta kepuasan pengguna jasa di terminal. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari pelayanan petugas Terminal Inspection Service (TIS) terhadap kepuasan penumpang di terminal kedatangan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak dan seberapa besar tingkat pelayanan petugas Terminal Inspection Service (TIS) terhadap kepuasan penumpang di terminal kedatangan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dengan sumber data primer menggunakan kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, kuesioner, studi pustaka dan dokumentasi. Pengelolaan data menggunakan analisis regresi linier sederhana melalui SPSS v16.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa ditolak dan diterima yang berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara tingkat pelayanan petugas Teminal Inspection Service (TIS) terhadap kepuasan penumpag di terminal kedatangan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak hasil Uji T ditemukan bahwa nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Hasil Uji ditemukan bahwa tingkat pelayanan mempengaruhi kepuasan penumpang sebesar 0,555. Hal ini menyatakan bahwa tingkat pelayanan petugas Terminal Inspection Service (TIS) mempengaruhi kepuasan kepuasan penumpang sebesar 55,5%, dan hal ini membuktikan bahwa tingkat pelayanan petugas Terminal Inspection Service (TIS) dalam kategori korelasi kuat dan sisanya sebesar 44,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Terminal Aviation Profession > Terminal Inspection Service |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 07 Jul 2020 06:38 | ||||||||
Terakhir diubah: | 07 Jul 2020 06:38 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/55 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |