SITANGGANG, UCOK ANDALAN NABURJU (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BANDAR UDARA KALIMARAU BERAU KALIMANTAN TIMUR PERIODE 2019. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
Abstract | Intisari
Fasilitas Bandar Udara Kalimarau telah beberapa kali dilakukan peningkatan, diantaranya peningkatan landasan pacu (runway) dan peralatan navigasi yang menjadikan Bandar Udara Kalimarau sebagai bandar udara Kelas I. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca menemukan kepuasan penumpang dengan kualitas pelayanan di Bandara Kalimarau dan untuk mengungkapkan upaya / strategi yang dilakukan oleh UPBU (Unit Penyelenggara Bandar Udara) dalam mencapai penghargaan "The Best Airport" kategori Bandara kelas I . Metode yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan pengumpulan data yaitu dengan melakukan kuesioner dan wawancara dengan informan secara langsung. Data dianalisis menggunakan metode Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) untuk menentukan kepuasan penumpang. Hasil analisis menunjukan tingkat kepuasan penumpang terhadap kualitas Bandar Udara Kalimarau sebesar 73,6%. Hal ini menunjukan bahwa penumpang yang menggunakan pelayanan di Bandar Udara Kalimarau merasa puas dengan kinerja dan pelayanan diberikan pengelola bandar udara. Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas 1 Berau telah melakukan beberapa percepatan pembangunan infrastruktur dan melakukan strategi bisnis serta bersinergi dengan unit-unit terkait. Dengan adanya infrastruktur dan pembangunan-pembangunan percepatan lainnya diharapkan International Class Airport dapat diraih minimal dalam segi pelayanan.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 07 Jul 2020 07:39 | ||||||||
Terakhir diubah: | 25 Jan 2022 01:52 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/66 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |