NABILAH, VIRA ANNISAATUL (2019) ANALISIS KINERJA PETUGAS APRON MOVEMENT CONTROL (AMC) TERHADAP KEPUASAN MASKAPAI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
Abstract | Intisari
Kinerja petugas AMC sangat dibutuhkan untuk membantu penempatan parkir pesawat. Petugas AMC dalam bekerja harus berkoordinasi dengan petugas maskapai, selain berkoordinasi dengan petugas maskapai koordinasi sesama petugas AMC juga dibutuhkan agar tercapainya tujuan sehingga pekerjaan menjadi tersusun dan sesuai harapan. Kinerja AMC yang sesuai harapan dapat memberikan kepuasan kepada maskapai yang menerima jasa dari kinerja petugas AMC. Berdasarkan penjelasan-penjelasan tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kinerja petugas AMC berpengaruh terhadap kepuasan maskapai di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani dan seberapa besar pengaruh yang diberikan dari kinerja petugas AMC terhadap kepuasan maskapai di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, dengan instrumen angket dan subjek penelitian yang digunakan adalah pengguna jasa di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang yang berjumlah 50 orang. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan single regression analysis (analisis regresi linier sederhana) melalui SPSS windows release 15.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja petugas Apron Movement Control (AMC) berpengaruh terhadap tingkat kepuasaan maskapai di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang sebesar 12,9%. Hasil penelitian menunjukan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara kinerja petugas Apron Movement Control (AMC) terhadap kepuasan maskapai di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan nilai thitung sebesar 2,664.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Apron Movement Control (AMC) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 09 Jul 2020 01:36 | ||||||||
Terakhir diubah: | 09 Jul 2020 01:36 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/71 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |