NASRULLAH, AHMAD (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - AHMAD_NASRULLAH_1.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - AHMAD_NASRULLAH_2.pdf Download (253kB) |
![]() |
Text (BAB II A)
BAB II SKRIPSI A - AHMAD_NASRULLAH_3_1.pdf Download (592kB) |
![]() |
Text (BAB II B)
BAB II SKRIPSI B - AHMAD_NASRULLAH_3_2.pdf Download (592kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - AHMAD_NASRULLAH_4.pdf Download (501kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - AHMAD_NASRULLAH_5.pdf Download (73kB) |
Abstract | Intisari
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Fasilitas Terminal Penumpang di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi.Skripsi.Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana,Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan. Pembimbing:Irwina Meilani.S.Sos.,M.A, Penulis : Ahmad Nasrullah INTISARI Pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas di terminal bandar udara, tentu merupakan hal yang mutlak dan wajib dilakukan oleh operator bandar udara agar terjadi kelancaran dalam kegiatan operasional yang berlangsung di bandar udara tersebut. Hal yang perlu dicermati adalah cara pengelolaan bandar udara tersebut harus sesuai dengan prinsip-prinsip manajemen dalam pengelolaan dan pemeliharaan yaitu efektifitas, efisien, dan andal dimana dengan menerapkan hal tersebut diharapkan dapat memuaskan harapan dan keinginan penumpang yang berkunjung ke suatu Bandar Udara. Sejalan dengan itu semakin meningkatnya mobilitas disuatu bandar udara maka perlu adanya evaluasi terhadap ketersediaan sarana dan prasarana infrastruktur serta kinerja pelayanan sehingga memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna jasa atau penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas Terminal Penumpang Terhadap Kepuasan Penumpang Di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang menggunakan kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Untuk pengambilan sampel dengan nonprobability sampling melalui metode judgment sampling diperoleh responden sebanyak 60 orang penumpang dalam negeri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas terminal penumpang di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi mengandung arti bahwa pengaruh variabel fasilitas terminal penumpang (X) terhadap Variabel Kepuasan di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi (Y) adalah sebesar 72.2% sedangkan 27.8% kepuasan penumpang dipengaruhi variabel yang lain. Kata Kunci : Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Fasilitas Terminal Penumpang di Bandar Udara Sultan Thaha Jambi
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Ady Ady | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 01:28 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Oct 2021 01:28 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1701 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |