EKA WAHYU ROMADHANI, RESTI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA PENUMPANG WISATAWAN ASING DAN DOMESTIK DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Akmal | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Mar 2021 06:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Mar 2021 06:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1258 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |