KHILMI, SAFIQUL (2017) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HANG NADIM BATAM. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
Abstract | Intisari
Kepuasan pengguna jasa adalah dengan cara memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik –baiknya, dengan adanya pelayanan yang baik dari perusahaan, akan menciptakan kepuasan bagi konsumennya. Salah satu contohnya dengan memberikan informasi yang benar dan akurat akan memberikan kepuasan konsumen tersendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pelayanan unit informasi terhadap kepuasan pengguna jasa dan seberapa besar pengaruh pelayanan unit informasi terhadap kepuasaan pengguna jasa transportasi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan disebarkan langsung kepada pengguna jasa. Uji validitas dan realibitas dilakukan untuk melihat kehandalan dan kelayakan kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden, dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan Analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS for windows ver 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana menunjukkan HO ditolak Ha diterima terdapat pengaruh yang cukup signifikan antara pelayanan unit informasi terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam di periode bulan januari sampai dengan bulan maret 2017.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Akmal | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2021 07:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Jan 2022 07:39 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1588 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |