ANALISIS PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HANG NADIM BATAM

KHILMI, SAFIQUL (2017) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HANG NADIM BATAM. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Kepuasan pengguna jasa adalah dengan cara memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik –baiknya, dengan adanya pelayanan yang baik dari perusahaan, akan menciptakan kepuasan bagi konsumennya. Salah satu contohnya dengan memberikan informasi yang benar dan akurat akan memberikan kepuasan konsumen tersendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pelayanan unit informasi terhadap kepuasan pengguna jasa dan seberapa besar pengaruh pelayanan unit informasi terhadap kepuasaan pengguna jasa transportasi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan disebarkan langsung kepada pengguna jasa. Uji validitas dan realibitas dilakukan untuk melihat kehandalan dan kelayakan kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden, dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan Analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS for windows ver 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana menunjukkan HO ditolak Ha diterima terdapat pengaruh yang cukup signifikan antara pelayanan unit informasi terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam di periode bulan januari sampai dengan bulan maret 2017.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorYudianto, KifniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Akmal
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 07:25
Terakhir diubah: 12 Jan 2022 07:39
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1588

Actions (login required)

View Item View Item