Wahyu Ginanjar, Anggi (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TIKET PESAWAT SECARA ONLINE TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG DI MASKAPAI CITILINK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text
BAB I - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
![]() |
Text
BAB II - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text
BAB II - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text
BAB III - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ANGGI WAHYU GINANJAR.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
Abstract | Intisari
Citilink merupakan maskapai penerbangan yang di bawah naungan Garuda Indonesia Group. Maskapai ini melayani penerbangan domestik, sehingga hanya melayani penerbangan di daerah Indonesia. Keberadaan Citilink sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai maskapai dengan tiket yang tergolong terjangkau. Kemudian kepercayaan masyarakat di Indonesia juga menjadi aspek penting dalam peningkatan jumlah penumpang, dimana ketika masyarakat sudah percaya maka mereka akan terus menggunakan maskapai ini untuk melakukan perjalanan. Selain itu promosi yang dilakukan oleh Citilink pada media online juga menjadi penentu untuk peningkatan jumlah penumpang. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dibahas mengenai pengaruh brand trust dan promosi tiket secara online terhadap peningkatan jumlah penumpang maskapai Citilink. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menggunakan software analisis statistik terhadap kuesioner yang diberikan kepada responden, maka dapat diketahui pengaruh brand trust dan promosi tiket secara online terhadap kenaikkan jumlah penumpang. Hasil dari penelitiani ini yaitu menunjukkan nilai uji T yang menunjukkan masing-masing variabel mempunyai nilai lebih besar daripada T tabel. Kemudian pengujian secara simultan juga dilakukan dengan mendapatkan nilai 67.68, dan apabila dibandingkan dengan nilai F tabel maka nilai F hitung lebih besar. Sehingga hipotesisi Ha dapat diterima sesuai dengan hasil pengujian. Pengujian koeifisien determinasi menunjukkan nilai 0.731, hal ini berarti 73.1 % peningkatan jumlah penumpang disebabkan oleh brand trust dan promosi tiket secara online. Kata kunci: Brand, trust, promosi, online, peningkatan, penumpang
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Marketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 17 Jan 2022 01:56 | ||||||||
Terakhir diubah: | 17 Jan 2022 01:56 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2122 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |