PENGARUH FASILITAS DAN INFORMASI TERHADAP PEMASARAN PARIWISATA DI BANDAR UDARA UMBU MEHANG KUNDA WAINGAPU KABUPATEN SUMBA TIMUR

NUR RAHMAWATI, NAFI (2021) PENGARUH FASILITAS DAN INFORMASI TERHADAP PEMASARAN PARIWISATA DI BANDAR UDARA UMBU MEHANG KUNDA WAINGAPU KABUPATEN SUMBA TIMUR. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

[img] Text
INTISARI - NAFI NUR RAHMAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB I - NAFI NUR RAHMAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
BAB II - NAFI NUR RAHMAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
BAB III - NAFI NUR RAHMAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - NAFI NUR RAHMAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

NAFI NUR RAHMAWATI1 dan ARIF FAKHRUDIN, S.E.2 Perkembangan pariwisata pada masa modern saat ini banyak perusahaan yang tumbuh dengan pesat dengan berkembangnya jumlah fasilitas dan informasi yang diberikan sudah banyak menyerupai namun pelangganya terbatas, konsumen memiliki lebih banyak pilihan dan informasi mengenai fasilitas pada perusahaan yang beredar. Penelitan ini bertujuan (1) Mengetahui pengaruh fasilitas terhadap pemasaran pariwisata di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Waingapu (2) Mengetahui pengaruh informasi terhadap pemasaran pariwisata di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Waingapu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Dengan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, antara lain: observasi secara langsung dengan pedoman SOP, dan dokumentasi yang ada di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh fasilitas dan informasi di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Waingapu untuk pariwisata sangat berpengaruh atau berbanding lurus. Namun ada beberapa faktor yang masih banyak terjadi yang mengakibatkan dampak negatif yang masih timbul. Upaya perusahaan dalam meningkatkan fasilitas yang mewadai dan informasi yang diberikan tepat dan jelas pada sasaran, oleh sebab itu pihak perusahaan dan karyawan juga telah meningkatkan pelayanan yang baik. Kata Kunci : Fasilitas, Informasi, Pemasaran Pariwisata

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Marketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorFakhrudin, Arif0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 24 May 2022 06:36
Terakhir diubah: 24 May 2022 06:36
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2249

Actions (login required)

View Item View Item