Sulistia Ningsih, Rohimah (2022) PERAN UNIT CUSTOMER SERVICE DALAM MENUNJANG KELANCARAN KEGIATAN OPERASIONAL PENERBANGAN DI BANDAR UDARA DEPATI AMIR BANGKA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - ROHIMAH SULISTIA N.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text
BAB I - ROHIMAH SULISTIA N.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text
BAB II - ROHIMAH SULISTIA N.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text
BAB III - ROHIMAH SULISTIA N.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ROHIMAH SULISTIA N.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 20 Jan 2023 02:53 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Jan 2023 02:53 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2536 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |