MARSELINA ANDRIYANI ODEM, GERDA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL EL TARI KUPANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - GERDA MARSELINA ANDRIYANI ODEM.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
![]() |
Text
BAB I - GERDA MARSELINA ANDRIYANI ODEM.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II - GERDA MARSELINA ANDRIYANI ODEM.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB III - GERDA MARSELINA ANDRIYANI ODEM.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - GERDA MARSELINA ANDRIYANI ODEM.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 20 Feb 2023 01:35 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Feb 2023 01:35 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2637 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |