NIKEN IVANA PUTRI, AJENG (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN JASA DAN BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN JASA PELAKSANA PT. NATIONAL UTILITY HELICOPTERS. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text
INTISARI - AJENG NIKEN IVANA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text
BAB I - AJENG NIKEN IVANA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text
BAB II - AJENG NIKEN IVANA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
![]() |
Text
BAB III - AJENG NIKEN IVANA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - AJENG NIKEN IVANA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Marketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 05 Jul 2023 07:07 | ||||||||
Terakhir diubah: | 05 Jul 2023 07:07 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2818 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |