Wijaya, Feby Ardi (2019) PELAYANAN KETERLAMBATAN PENUMPANG DI CHECK-IN COUNTER PT.GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 20 Jul 2020 01:45 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Jul 2020 01:45 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/309 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |