Khoirotun Nisa, Iftah (2023) PERAN SERVICES STAFF DALAM MENANGANI PENUMPANG PRIORITAS DI PT JAS BANDAR UDARA INTERNATIONAL SOEKARNO HATTA CENGKARENG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
Iftah Khoirotun Nisa.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Service Quality | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 31 Jan 2024 02:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 31 Jan 2024 02:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3386 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |