Yuwandira, Rara (2023) PENERAPAN LAYANAN CUSTOMER SERVICE ONLINE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANDAR UDARA SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - RARA YUWANDIRA.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text
BAB I - RARA YUWANDIRA.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text
BAB II - RARA YUWANDIRA.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
![]() |
Text
BAB III - RARA YUWANDIRA.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - RARA YUWANDIRA.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 27 Aug 2024 02:00 | ||||||||
Terakhir diubah: | 27 Aug 2024 02:00 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3736 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |