UTIN SHABRINA NUR AMALIA, NIT.190609251 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA PT ANGKASA PURA II DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - UTIN SHABRINA NUR AMALIA.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text
BAB I s.d BAB III - UTIN SHABRINA NUR AMALIA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV s.d BAB V - UTIN SHABRINA NUR AMALIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - UTIN SHABRINA NUR AMALIA.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 07 Feb 2025 03:59 | ||||||||
Terakhir diubah: | 07 Feb 2025 03:59 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/4030 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |