HARYANINGSIH, INGGIL BUDI (2019) ANALISIS GARUDA MILES TERHADAP EKSISTENSI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNOHATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
Abstract | Intisari
Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada penumpangnya, banyak program yang sudah diluncurkan untuk memuaskan para pelanggan, antara lain adalah program Garuda Frequent Flyer (GFF) atau saat ini adalah Garuda Miles pertama kali beroperasi, maskapai Garuda Indonesia sudah berkomitmen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses dan perkembangan program Garuda Miles terhadap eksistensi Garuda Indonesia dan untuk mengetahui seluruh tingkat keanggotaan Garuda Miles yang ada serta keuntungan yang didapatkan, untuk mengetahui proses pendaftaran keanggotaan Garuda Miles dan untuk mengetahui permasalahan yang ada saat ini pada program Garuda Miles. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder . Data primer diperoleh secara langsung dari observasi di lapangan dan wawancara kepada pihak terkait. Data primer diperoleh secara tidak langsung diperoleh dari dokumentasi berupa gambar, materi Garuda Miles, serta metode studi pustaka dari kajian, jurnal, dan tugas akhir. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya program loyalty ini berhasil membawa eksistensi nama Maskapai Garuda Indonesia semakin di percaya oleh pelanggan setianya, namun ada satu hal yang membuat pelanggan kecewa yaitu dengan adanya peraturan baru penghapusan akses Lounge Airport terhadap anggota Garuda Miles Gold.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Jul 2020 04:07 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Jan 2022 07:13 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/495 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |