Sari, Esty Puspita (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN JASA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - ESTY PUSPITA SARI_1.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - ESTY PUSPITA SARI_2.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - ESTY PUSPITA SARI_3.pdf Download (669kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - ESTY PUSPITA SARI_4.pdf Download (506kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - ESTY PUSPITA SARI_5.pdf Download (133kB) |
Abstract | Intisari
Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Volume Penjualan Tiket Pada Maskapai Citilink Di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Skripsi. Prodi Diploma IV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana, Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing: Erwina Meiliani.S.sos.,M.A. Penulis: Esty Puspita Sari INTISARI Strategi pemasaran jasa merupakan pola pikir yang akan digunakan untuk mencapai tujjuan pemasaran pada suatu perusahaan, bisa mengenai strategi spesifik untuk pasar sasaran,penetapan posisi, bauran pemasaran (Marketing Mix), dan besarnya sebuah pengeluaran pemasaran. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh antara strategi pemasaran terhadap volume penjualan tiket pada maskapai Citilink di Bandar Udara Internasonal Soekarno Hatta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pendekatan deskriptif dengan sumber data menggunakan kuesioner dan wawancra. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini yaitu teknik sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengelolahan data menggunakan analisis regresi linear sederhana melalui SPSS V.15.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Ho Ditolak dan Ha diterima dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan tiket pada maskapai Citilink di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Hasil Uji T ditemukan bahwa nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). hasil uji R² ditemukan bahwa variabel X (strategi pemasaran jasa) mempengaruhi variabel Y (volume penjualan tiket) sebesar 0,431. Hal ini menyatakan bahwa strategi pemasaran jasa mempengaruhi volume penjualan tiket sebesar 43,1% dan hal ini membuktikan bahwa strategi pemasaran jasa dalam kategori korelasi kuat dan sisanya sebesar 56,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Volume Penjualan
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Ady Ady | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 04:31 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 07:15 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1781 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |