Cantika, Cindana (2018) PROSEDUR PELAYANAN RESTORASI KERETA API di PT RESKA MULTI USAHA DAERAH OPERASIONAL 3 YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (86kB) |
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Other > Train Passenger Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Jul 2020 02:09 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Jan 2024 06:57 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/479 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |